Mana yang Benar ?

21.26 Posted In Edit This 0 Comments »
Sebenarnya, makhluk yang membingungkan itu cowo atau cewe si? Aku sebagai cewe, sangat bingung dengan para cowo zaman sekarang. (bukan berarti aku lebih suka cowo zaman dahulu yang sudah uzur loh). Kalau ada cewe yang kecentilan, cowo bilang “itu cewe gampangan banget”. Tapi kalau ada cewe jutek, para cowo bilang “sok jual mahal banget si”. Benar-benar aneh.

Banyak para cowo yang mengatakan cewe gampangan hanya untuk mainan. Mainan? Heii,, cewe kan juga punya perasaan. Bagaimanapun dia, dia tetap memiliki harga diri. (kecuali cewe-cewe yang telah menghilangkan sendiri harga diri mereka). Patutnyalah sebagai sesama manusia kita saling menghargai. Apalagi sekarang adalah zaman emansipasi. Kedudukan cewe itu sudah sejajar dengan cowo.

Sebenarnya apa si yang diharapkan cowo dari seorang cewe? Tidakkah mereka berpikir, kalau mereka bisa gonta-ganti cewe, maka sic ewe pun dapat melakukan hal yang sama? Kira-kira bagaimana perasaan cowo kalau mengetahui bahwa cewenya sudah pernah dicium sama cowo-cowo lain? (wah, itu si bukan second’an lagi namanya kalau gantinya berulang kali)

Aku rasa, pepatah agama yang mengatakan bahwa “seorang muslim akan mendapatkan jodoh sesama orang muslim, sedangkan seorang pezina akan mendapatkan jodoh pezina juga”. Sungguh, Allah Maha Adil. Dia tidak membiarkan hambanya yang muslim untuk dijamah oleh para pezina.

0 komentar: