Masii Aja Ada Orang Sirik

06.02 Edit This 0 Comments »

Wah waah, ngga nyangka ada juga orang yang sirik sama cewe jelek seperti aku. Ckck, konyol. Apa sii yang dia sirikki ? Kaya, jelas dia yang lebih kaya. Cantik, apalagi. Emang dasar manusia, isinya ngga puas saja.

Jadi ngga enak sendiri aku sama dia. Setiap saat di sekola pasti dia sangat memperhatikanku. Apalagi kalau terlihat aku melakukan sedikit saja kesalahan, bisa menjadi celah untuk dia menjatuhkanku. Ada-ada saja. Aku hargai usahanya. Yah, walaupun itu sama sekali tidak memberikan hasil. Pantang menyerah dia.

Heran, ternyata dia mengakui kalau aku pintar. (kalau aku sii masii merasa bodo. Makanya sekola). Tapi kenapa ya, ko dia bilang kalau aku sok pinter? Haduh, plinplan banget itu cewe. Moga ajaa, dia baca artikelku ini dan merasa. Ngga punya malu banget.

Tapi satu yang tidak akan berubah. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri. kalau mau belajar ya saingan dong. Jangan kalau di ajak bersaing trus kalah ngambek fitnah orang seenak jidatnya sendiri. Apapun yang dia lakukan, aku pastikan tidak akan berhasil. Aku janji itu. Karena aku akan tetap menjaga amanat dari ibu guru yang telah mempercayaiku. Bahwa seoarng andien harus tetap menjadi andien. Bukan orang lain.

0 komentar: