Olimpiade Matematika

21.33 Posted In Edit This 0 Comments »
 Finally, semua terjawab sudah. SMA kami jadi mengikuti lomba olimpiade matematika yang diadakan oleh UNRAM. Dari sekolah, kami satu tim dengan 3 orang anggota. Aku, ka atin dan, siapa iia kaka cowo ituu. Astaga, aku lupa siapa namanya. Hahahaa, konyol. Dengan sesama anggota aja tidak saling mengenal. Payaaah banget. Hmm, SILVER. Lumayan juga. Itu adalah nama tim kami besok.

Lomba olimpiade dilaksanakan pada tanggal 4 April 2010 pukul 9 pagi. Sedangkan materinya meliputi teori bilangan, aljabar, kombinatorika, dan geometri. 2 hari pertempuran akan di mulai. Padahal aku sama sekali belum belajar. Beruntung, pak andrik memberi kita kesempatan untuk mendalami materi tersebut dengan belajar ke rumah ibu guru Nur Yanah, guru matematikaku.

Oh God, mudah-mudahan kali ini sekolahku mendapat juara lagi. Seperti kemarin, waktu lomba olimpiade biologi. Aku ingin sekali membawa nama baik sekolah. Menunjukkan bahwa tempat dimana aku menuntut ilmu, yang adalah sekolah swasta mampu bersaing dengan sekolah negeri. Sehingga tidak ada yang meremehkan kami lagi.


0 komentar: